Perlu Untuk Jatuh Terpuruk Dahulu Agar Menjadi Seseorang Yang Lebih Dewasa

Perlu Untuk Jatuh Terpuruk Dahulu Agar Menjadi Seseorang Yang Lebih Dewasa

Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam memahami suatu penjelasan atau suatu ilmu. Setiap orang memiliki penerimaan yang berbeda. Cara berpikir, cara mereka memproses setiap hal itu berbeda. Ada yang bisa dengan cepat memproses segala sesuatu. Ada yang butuh waktu yang cukup lama, yang membutuhkan waktu untuk membagi dulu perbagian, sehingga lebih mudah untuk diproses, kemudian baru akan diolah oleh otaknya. Dan barulah dia bisa sampai di tahap menerima dan mengerti. Setiap orang memiliki caranya yang berbeda dalam berpikir.

Perlu Untuk Jatuh Terpuruk Dahulu Agar Menjadi Seseorang Yang Lebih Dewasa

Begitu juga dalam menjadi seseorang yang lebih dewasa dan bijaksana. Pasti ada proses yang harus dilewati dan di alami oleh setiap orang. Dan salah satunya adalah kejatuhan. Dan dengan mengalami kejatuhan, mengalami kegagalan, berada di titik terendah dalam hidup. Itu menjadi salah satu cara dan jalan untuk setiap orang menjadi lebih dewasa. Itu adalah jalan dan sarana untuk orang menuju menjadi lebih baik. Untuk menjadi lebih dewasa lagi. Karena itulah cara hidup mengajarkan setiap orang akan seberapa kerasnya kehidupan. 

Bagaimana cara kita akan keluar dari keterpurukkan kita. Itulah yang akan menjadikan kekuatan untuk kita, itulah proses yang menguatkan mental dan hati kita. Untuk serangan-serangan selanjutnya yang kita tidak akan pernah tahu itu datang dari mana. Dari proses itu, akan membentuk pola pikir kita, sehingga menjadikan kita menjadi semakin dewasa, dan semakin matang lagi. Dan kita akan menjadi manusia yang lebih baik dan lebih bertanggung jawab. Dan itu membuat kita semakin tenang dan semakin berpikir panjang akan setiap hal. 

Apalagi di setiap keadaan dimana kita harus membuat keputusan atau membuat keputusan. Pola pikir, cara berpikir kita sangat akan diasa dan di uji. Dan disitu kalian akan merasakan betapa berpengaruhnya momen ketika kita terpuruk. Karena membuat kita semakin tenang di moment ini, di moment dimana kita harus mengambil langkah yang lebih besar. Dan itu adalah sebuah kemajuan.