Beberapa Alat Kebersihan Yang Perlu Disediakan di Apartemen

Tidak hanya furnitur, Anda juga harus menyertakan beberapa alat pembersih ini di kamar apartemen. Adanya alat pembersih ini tentunya dapat membantu menjaga kebersihan apartemen Anda. Jika apartemennya bersih, Anda tinggal di dalamnya dengan lebih nyaman, bukan? Jangan lupa tambahkan alat pembersih ini antara lain:

Serbet

Selalu letakkan serbet di dapur dan meja makan apartemen Anda. Alat pembersih ini bisa digunakan untuk menyapu sisa makanan di meja makan dan menyapu kotoran di dapur apartemen. Namun, jagalah perbedaan antara serbet dapur dan meja makan, baik dari warna maupun bahannya, agar tidak salah kaprah. Dan pastikan untuk mengganti serbet setidaknya dua kali seminggu agar tidak menjadi tempat berkembang biaknya bakteri.

Spons

Anda juga harus meletakkan spons di apartemen. Selain digunakan untuk mencuci piring, spons juga dapat digunakan untuk membersihkan furnitur di apartemen, termasuk area kamar mandi seperti wastafel, toilet, perlengkapan mandi, lantai, dan dinding kamar mandi. Namun, Anda harus memperhatikan permukaan spons saat menggunakannya, misalnya jika Anda membersihkan furnitur yang kasar, Anda juga harus menggunakan permukaan spons yang kasar dan sebaliknya.

Tikar atau Keset

Kedua alat kebersihan ini wajib ada di aprtemen Anda untuk menghilangkan. Berbagai kotoran yang ada di telapak kaki. Keset bisa diletakkan di depan pintu masuk, kamar tidur, depan kamar mandi, dah juga dapur. Haruskah saya meletakkannya di dapur? Hal ini tentu saja wajib, karena dapat menampung berbagai kotoran seperti minyak di lantai dapur terbawa ke ruangan lain. Namun jika memungkinkan, pilihlah kasur yang terbuat dari bahan penyerap kotoran untuk hasil yang maksimal. Perhatikan juga bagian bawah matras. Pilih yang bisa ditempelkan ke permukaan lantai untuk menghindari risiko terpeleset.

Kemoceng

Anda harus menyediakan lap di apartemen, karena dapat digunakan untuk membersihkan perabotan di apartemen. Tidak hanya furnitur, kemoceng juga bisa digunakan untuk menghilangkan kotoran pada lantai apartemen atau untuk membersihkan kotoran pada cermin kamar mandi atau kamar tidur apartemen Anda.

Nah, apakah kamar apartemen Anda sudah dilengkapi dengan beberapa alat pembersih yang disebutkan di atas? Jika tidak, silakan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *