Memilih Ukuran dan Jenis Koper Untuk Berpergian

Sebelum Anda bepergian, memilih koper yang tepat adalah suatu keharusan. Tampaknya mudah menjadi sulit dalam hal ini karena banyaknya pilihan bagasi yang tersedia di pasar.

Bagasi adalah salah satu kebutuhan wajib yang harus Anda bawa dalam perjalanan atau perjalanan. Selain untuk mengangkut berbagai perlengkapan, koper juga bisa menjadi pelindung barang bawaan. Bahkan beberapa orang menjadikan koper sebagai identitas dan derajat pemiliknya.

Sebelum Anda bepergian, memilih koper yang tepat adalah suatu keharusan. Tampaknya mudah menjadi sulit dalam hal ini karena banyaknya pilihan bagasi yang tersedia di pasar.

Percaya atau tidak, memilih koper untuk bepergian membutuhkan ketekunan dan sedikit pengetahuan untuk menemukan koper terbaik untuk kebutuhan dan anggaran Anda.

Apa saja yang harus diperhatikan saat memilih dan membeli koper travel? Simak panduan berikut ini. Sebelum Anda berpergian, berpergian atau berpergian, ikuti panduan dan tips memilih koper yang tepat dan terbaik ini sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.

Ukuran

Anda tidak dapat bepergian dengan berat, bahagia, dan murah. Pilih dua
Jika Anda lebih suka berat dan kenyamanan, pilih koper yang cukup besar untuk pakaian atau apa pun yang ingin Anda bawa. Namun Anda harus siap dengan resikonya, koper yang terlalu besar akan menyulitkan Anda untuk membawanya.

Sedangkan jika Anda memilih untuk pergi bahagia dan murah, tas jinjing sudah cukup. Jika Anda lebih suka bepergian dengan berat dan murah, koper berukuran sedang bisa menjadi pilihan yang baik. Jadi pada dasarnya semua tergantung kebutuhan masing-masing individu.

Perhatikan juga aturan yang berlaku pada maskapai yang digunakan. Jangan sampai Anda membeli tas dengan ukuran tertentu, ternyata Anda tidak diperbolehkan masuk ke kabin pesawat atau kelebihan berat badan yang diperbolehkan di bagasi.

Jenis

Saat ini banyak sekali warna dan motif dengan pilihan yang berbeda-beda di pasaran. Namun sebaiknya memilih warna dan desain yang tidak terlalu umum atau tidak banyak tersedia di pasaran, tujuannya untuk memudahkan dalam mengidentifikasi koper dan mengurangi kemungkinan tertukarnya koper dengan koper orang lain.

Jika Anda tidak bisa mendapatkan warna dan desain yang unik, Anda tetap bisa membuat koper Anda terlihat istimewa dengan menambahkan fitur tertentu, seperti stiker atau tutup pelindung, pada desain tertentu. Jangan memilih warna cerah seperti putih atau krem, karena kotoran mudah terlihat saat kotorw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *