Mungkin Ini Kenapa Banyak Orang Memilih Untuk Berbohong Pada Pasangannya

Mungkin Ini Kenapa Banyak Orang Memilih Untuk Berbohong Pada Pasangannya

Kita pasti ingin kalau pasangan kita bersikap jujur pada kita, jujur dalam hal apapun. Baik itu hal baik atau buruk sekalipun. Kita pasti menginginkan jika pasangan kita bisa bersikap terbuka pada kita. Entah itu untuk hal yang menyenangkan, atau itu hal yang bisa membuat rasa sakit hati. Tapi itu akan jauh lebih baik, dibandingkan kita berasumsi. Dibanding kita harus berpikir sampai kemana-mana, tanpa kita curiga pada pasangan kita, atau kita mengetahui kebenarannya dari orang lain. Ya, itu akan jauh lebih sakit lagi . Itu kenapa kita akan selalu menuntut sebuah kejujuran dari pada pasangan kita. 

Mungkin Ini Kenapa Banyak Orang Memilih Untuk Berbohong Pada Pasangannya

Ada beberapa hal yang bisa menjadi alasan sampai pasangan berbohong pada kita. Ada beberapa alasan kenapa sampai seseorang bisa berselingkuh. Ada beberapa alasan juga, bahwa kenapa pasangan kita tidak ingin bersikap transparan pada kita. Mungkin saja pada awal hubungan, mereka bisa menjadi sangat transparan pada kita, begitu terbuka pada kita. Tapi dengan berjalannya waktu, tiba-tiba dia mulai berubah. Dan dia mulai menjadi seorang yang berbeda. Mulai menyembunyikan sesuatu, mulai berdusta dan berbohong pada kita. Dan itu bisa karena beberapa hal. 

Pertama, dia tidak ingin menyakitimu, tapi disisi lain dia mulai merasa tidak puas dengan mu, merasa tidak puas dengan tanda kutip. Itu menyebabkan dia mencari kepuasan itu di luar. Atau dia rasa anda mulai berubah, anda semakin bodoh amat, sudah tidak seromantis dulu,  tidak sepeduli dulu, dan ketika dia sudah mencoba membicarakannya, pasangan memberikan pembelaan seperti,  dimana rasanya kita tidak puas akan alasan yang sudah mereka berikan. Entah katanya iya kan tidak mungkin juga romantis terus-terusan. Ataupun  bilang sudah bukan jamannya bucin, dan lain sebagainya. Jadi percuma juga meskipun sudah kalian bicarakan dengannya. 

Sehingga kalian akan lebih memilih selingkuh dan berbohong, agar dia sakit hati. Karena kalian merasa tidak mendapatkan cinta itu lagi. Kalian tidak bisa memberikan rasa cinta kalian seperti dahulu lagi, jadi kalian mencari objek lain untuk menyalurkan dan semua perasaan. Kalian mencari objek lain untuk bisa mendapatkan semua perasaan itu, kalian mencari apa yang kalian butuhkan. Atau bisa saja karena seseorang merindukan perasaan atau sensasi deg-degan dan perasaan yang berbunga-bunga seperti saat dimana orang baru jatuh cinta.