Tips Menikmati Harimu, Pekerjaanmu, Kegiatanmu Yang Itu-Itu Aja 

Tips Menikmati Harimu, Pekerjaanmu, Kegiatanmu Yang Itu-Itu Aja 

Kadang kita akan merasa bosan karena kita memiliki kegiatan yang itu-itu aja, pekerjaan yang itu-itu aja. Memiliki keseharian yang sama saja, tidak ada yang berbeda. Sehingga rasanya sangat bosan dan melelahkan. Sehingga kita merasa terbebani, dan mulai berpikir untuk berhenti, dan mencari kegiatan yang baru. Tapi kita sadar kita masih membutuhkan ini, dan belum tentu di tempat yang baru, atau dengan kegiatan baru bisa membuatmu lebih baik. Sehingga kita menjadi dilema dan galau harus melakukan apa, harus bersikap apa. Harus bertindak seperti apa. 

Tips Menikmati Harimu, Pekerjaanmu, Kegiatanmu Yang Itu-Itu Aja 

Ya semua orang pasti ada masanya akan merasakan itu semua. Semua orang akan merasakan itu, baik cepat atau lambat. Atau bahkan sudah merasakan itu berkali-kali atau sedang merasakannya sekarang. Kebosanan pasti akan kita alami. Apalagi jika sudah membahas soal pekerjaan atau project, kontrak, yang dimana sudah terikat. Dan itu sudah bukan hal yang main-main lagi. Sehingga itu kita memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk menjalankan itu semua. Karena kita sudah sepakat dari awal untuk itu. Kita sudah tahu risiko kedepannya apa. Dan kita terima semua itu. 

Semakin bertambah umur, semakin bertambah usia, kita akan semakin sering dihadapkan dengan hal-hal itu. Dan kita akan sering bersinggungan dengan kegiatan yang itu-itu aja, pekerjaan yang itu-itu aja. Sehingga kita akan merasa lelah, bosan, merasa terbebani, tapi, mau tidak mau ya harus dijalani. Tapi toh itu akhirnya bisa lewat juga. Kita bisa mengubah pola pikir kita. Saat kita merasa itu beban, maka kita akan menjalaninya juga dengan berat hati. Tapi kalau kita berpikir itu sebuah tantangan, dan itu menyenangkan maka kita akan menjalaninya dengan semangat dan dengan percaya diri. 

Karena semua bersumber dari pikiran. Kita harus bangun pola pikir yang baik yang sehat. Kita berpikir positif, maka yang terjadi dan yang akan kita lakukan pun positif, dan hal seberat apapun yang kita lakukan akan terasa ringan dan mampu untuk dilakukan. Dan kita akan merasa oh ternyata tidak seburuk itu.