Salah Satu Kaisar Paling Bijaksana Yaitu Kaisar Nero Juga Menerapkan Stoicism Dalam Hidupnya

Salah Satu Kaisar Paling Bijaksana Yaitu Kaisar Nero Juga Menerapkan Stoicism Dalam Hidupnya

Ini membuktikan bahwa teori stoicism merupakan ide brilian dan bagus untuk diterapkan dalam kehidupan, karena ini sangat mempengaruhi kehidupan kalian. Teori ini akan mengubah dari cara pikir anda sampai berlanjut pada perilaku kalian. Dan itu akan sangat berpengaruh pada kehidupan kalian sehari-hari. Pandangan kalian akan kehidupan dan kebahagiaan akan ikut berubah. Sehingga kalian bisa lebih merasa tenang dan aman. Kalian bisa mengontrol kebahagiaan kalian. Sehingga kalian akan merasa lebih damai. 

Salah Satu Kaisar Paling Bijaksana Yaitu Kaisar Nero Juga Menerapkan Stoicism Dalam Hidupnya

Teori ini sangat cocok untuk kalian terapkan dalam kehidupan kalian, terutama kalian yang sering merasa kecewa dan pesimis akan hidup. Selalu merasa sedih dan merasa hidup sangat berat. Teori ini bisa sangat membantu kalian dalam mengubah pandangan kalian akan kehidupan. Dan kalian akan merasa sangat bersyukur akan hidup. Ini akan sangat mengubah cara pandang kalian. Banyak sekali orang yang mulai menerapkan stoicism dalam kehidupan sehari-harinya. 

Bahkan salah satu tokoh terkenal yaitu Kaisar Nero yang terkenal sangat bijaksana, salah satu kaisar yang paling bijaksana di dunia. Dia juga menerapkan stoicism dalam hidupnya. Itu membuat dia bisa mengubah pandangannya dan itu salah satu alasan dia bisa menjadi bijaksana. Karena itu mengubah cara dia memandang dan merespon akan sesuatu. Sehingga dia bisa lebih mengontrol kebahagiaannya sendiri. Karena teori ini berpegang pada hal-hal yang bisa kontrol. 

Stoicism menekankan kalian untuk lebih berfokus pada hal-hal yang masih dalam kontrol kalian. Sehingga kalian bisa mengontrol kebahagiaan kalian. Karena sering kali tanpa sadar, kita malah sangat tertarik dan fokus pada hal-hal yang diluar kendali kita. Dan itulah yang membuat kita menjadi seseorang yang tidak bersyukur akan kehidupan. Dan itu membuat kita menjadi sering mengalami kekecewaan dan kesedihan yang panjang. Jadi jika kalian ingin move on, dan ingin mengubah hidup anda menjadi lebih damai, kalian bisa mencoba menerapkan stoicism ini di dalam kehidupan kalian sehari-hari.